Translate

Monday 10 September 2012

Mengatasi kegalalan mengupgrade BBID ketika membuka App World

beberapa waktu lau saya sempat mengalami kendala dengan blackberry yang saya gunakan, ketika saya mencoba membuka App World keluar permintaan untuk mengupdate BBID dan saat proses berlangsung selalu terjadi kegagalan atau failed.

setelah saya googeling kesana kemari akhirnya saya menemukan cara bagaimana mengatasi hal tersebut. saya akan mencoba untuk memberikan beberapa tips yang yang telah saya coba sendiri untuk mengatasi kendala seperti itu.

pertama masuk ke Options>Advance Options>TCP/IP. tandai kolom APN Setting Enable.

cara yang kedua ialah masuk ke Options>Security Options>Advanced security Options>TLS. pada kolom permit insecure renegotiation pilih YA.

itu saja tips yang telah saya coba dan berhasil membuat kendala pada blackberry saya menjadi hilang, bagi kawan yang merasa ada kendala silahkan untuk menggoogeling dan temukan tipsnya dari berbagai sumber yang tersedia. semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. saya pakai bb 9000 ketika masuk tls tidak ada tulisan Permit Insecure Renegotiations
    jadi bagai mana solusinya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai os berapa gan?, untuk postingan di atas cocok digunakan untuk blackberry dengan os 5.

      Delete