Translate

Friday 11 December 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja

Banda Aceh, 17 November 2015
Kepada Yth.
PT. Dimana Anda Melamar
Jl. Dimana perusahaan yang anda lamar berada

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian surat kabar Kabar kebiri, perusahaan Bapak/Ibu membuka lowongan kerja untuk posisi administrasi. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar kerja di instansi yang Bapak/Ibu pimpin, guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                       : Fahkrur Razi
Tempat/Tanggal Lahir              : Pidie, 21 Juni 1991
Jenis Kelamin                           : Laki-laki
Pendidikan                               : S1 FKIP Prodi Geografi
Alamat                                      : Jl. Tgk. Batee Timoh Lr. Peutua No. 1
Telepon                                   : 000000000000
Posisi yang dilamar                  : ADM

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  • Curriculum Vitae
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy KK
  • Fotocopy Ijazah
  • Photo 3x4
Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.

                                                                                                                                   Hormat saya,


                                                                                                                                   Fahkrur Razi

No comments:

Post a Comment