Translate

Saturday 12 December 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja 2

Banda Aceh, 27 November 2015
Kepada Yth :



Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                           : Fahkrur Razi
Tempat, Tgl. Lahir      : Pidie, 21 Juni 1991
Status                          : Belum Menikah
Alamat                        : Jln. Tgk. Batee Timoh Lr. Peutua No. 1
Pendidikan                  : S1
No. Telp/HP                : 08000000000
Email                           : varoel.hn21@gmail.com

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja diperusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai karyawan untuk mengisi posisi sesuai kebutuhan perusahaan. Saya memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer seperti Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan dapat menggunakan internet. Saya juga mampu bekerja dalam tim maupun bekerja secara mandiri.
Dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan dedikasi dan kompetensi baik waktu dan tenaga saya abapila diperlukan dan sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
11.      Daftar Riwayat Hidup
22.      Foto copy Ijazah
33.      Foto copy Sertifikat
44.      Foto copy KTP
55.      Foto Copy transkrip nilai
66.      Pas Photo

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya



 Fahkrur Razi

No comments:

Post a Comment